Link Exchange

on Thursday, October 11, 2012


Tukar Link / Link Exchange


Terima kasih buat agan2 yang sudah berkenan mampir disini & mau mendownload game dari Bunshingame, dan utk agan yang minat bertukar link dengan  Bunshin Game maka saya akan sangat senang sekali jika ada yang mau...

Syarat : link ane harus di taro di homepage,jangan di psotingan.


Pasang link ane dengan nama seperti petunjuk dibawah ini.

Nama :  Bunshin Game
URL   :  www.bunshingame.blogspot.com/
<li><a href=" http://ww.bunshingame.blogspot.com/ ">Bunshin Game </a></li>

jika sudah memasang link ane, Silahkan melakukan konfirmasi dengan meninggalkan comment dibawah ini..
Nama:
URL:  
Ranking: 5

{ 3 komentar... read them below or add one }

Bambang Irawan said...

Nama: Bambang Irawan
URL: www.iwanis.blogspot.com


February 26, 2013 at 11:31 PM
Unknown said...

Sep deh gan!

FOllow back dong!

By FB : yondaime hokage!

http://free3allpengetahuanku.blogspot.com



NAMA: free3allpengetahuanku
Url: free3allpengetahuanku.blogspot.com!


March 11, 2013 at 3:18 AM
Unknown said...

url link saya (blog fukumitsu) salah tuh sob, bukan sapiterbangs tapi fukumitsu.blogspot.com.

saya tunggu perbaikan secepatnya


June 5, 2013 at 2:06 AM

Post a Comment

 
Bunshin Game Powered by Blogger Sponsor by Narrucyber